welcome to all of u =)

Monggo...
Selamat datang di rumah maya kami yang sederhana ini, jika anda datang untuk melihat lihat, monggo... silakan lihat-lihat, toh gratis... =)
mau tanya-tanya? monggo... gratis juga kok, ga bayar... =)
kalau suka terus mau lanjut? monggo... dengan senang hati kami akan membantu anda semampu kami =)
jadi, silakan saja... anggap rumah sendiri... =)

NEW PACKAGING PROMOOO!!! ADENIUM BAMBU :)

NEW PACKAGING PROMOOO!!! ADENIUM BAMBU :)

Selasa, 03 Juli 2012

Kotak Hijau

Kotak Hijau,

Adalah sebuah karya baru dari kami untuk anda...
Berawal dari ide yang keluar dari kebosanan kami melihat jenis parcel yang ada, dan kebingungan di saat-saat kita ingin memberikan kado kepada seseorang, maka "Kotak Hijau" muncul sebagai alternatif untuk dijadikan Kado atau Parcel untuk kerabat, saudara, sahabat dan orang-orang yang anda sayangi :)
Susah merawatnya?! sama seperti cinta, supaya terus tumbuh kita harus merawatnya agar hidup... itu kenyataan hidup, dengan kita memberikan "Kotak Hijau" kepada orang-orang yang kita sayangi baik sebagai kado ulang tahun ataupun pernikahan dan bahkan "seserahan" atau apapun itu, secara tidak langsung kita akan membuat mereka lebih peka&sadar bahwa kita semua hidup berdampingan dengan alam. Kita hidup di dalam alam, dengan mengganggu atau bahkan merusaknya maka itu sama saja dengan kita bunuh diri...tanpa alam, kita takkan bisa hidup dengan baik&normal :) alam butuh kita, kita sangat butuh alam.
"Kotak Hijau" merupakan miniatur taman/kebun yang berisikan tanaman hidup, dengan ukurannya yang tidak besar, masa sih kita ga bisa coba merawat mereka dengan baik?! kalo yang kecil aja ga bisa kita rawat, gimana mau merawat bahkan melestarikan alam dengan cakupan yang lebih luas lagi? :))
Selain semua hal yang telah disebutkan di atas, "Kotak Hijau" juga dibuat untuk menimbulkan efek tenang dan nyaman bagi penikmatnya. Semoga "Kotak Hijau" ala ArdiAnt's ProjecT ini dapat menjadi Alternatif & Solusi untuk anda :)










































1 komentar:

  1. Kotak hijaunya indah semua? Bagaimana saya bisa memesannya? Mohon info ke whidysurya@yahoo.com
    terimakasih.

    BalasHapus